Sunday, April 6, 2014

Gluta Tablet "adiknya" ODD CnR Palsu

Haii...
kali ini aku mau bahas tentang Gluta Tablet sesuai yang aku bilang di post sebelumnya.
yang belum baca post sebelumnya bisa baca disini (klik "disini")

Gluta Tablet itu apa sie??
kalau menurut BC yang aku dapet dari si seller "R" dan teman2nya, Gluta Tablet ini merupakan suplemen pemutih kulit,  yang asalnya sama kaya "ODD CnR" yang mereka jual, yaitu racikan dokter juga. Fungsinya ya.. kurang lebih sama kaya suplemen-suplemen pemutih kulit lainnya (aku ga usah jelasin lagi ya..).
Bentuknya tablet kalau ga salah bentuknya kaya wajik yang di kartu remi gitu d (lupa-lupa inget karena ga sempet save fotonya), warna orange.
Kemasan ya ga jauh sama kemasan "ODD CnR" versi mereka, pake plastik klip bening dan kertas kecil yang diselipin dalem plastik klipnya.
Maaf kali ini aku ga pajang fotonya ya.. karena ga punya (ga sempet save).

Di post aku yang sebelumnya aku bilang lebih baik ga usah beli/konsumsi produk ini kan?
disini aku kasi penjelasan lengkapnya ya kenapa aku bilang jangan.
1. Suplemen Gluta Tablet ini dikeluarin atau yang jual seller/distributor ODD CnR Palsu, kalau dia berani jual ODD CnR palsu yang ga tau efeknya buat kesehatan kita (ngaku herbal padahal bukan), apa kalian bisa yakin produk ini asli, bukan produk tiruan dari produk lain yang uda ada??
2. Keamanan produk ini masih tanda tanya. Aku ga bilang bahaya ya.. karena aku juga ga punya bukti buat bilang produk ini bahaya.
3. Ada yang aneh menurut aku.. just my two cent sie ya.. dengan sedikit pengetahuan aku tentang obat-obatan, bentuk obat dengan jenis tablet salut gula itu ga mungkin homemade atau diracik apoteker, bentuk ini cuma bisa dibuat dipabrikan, pakai mesin. Lain dengan bentuk kapsul yang bisa dengan mudah dibuat secara homemade/di apotik. Jadi kalau dibilang racikan dokter kayanya ga mungkin gitu... CMIIW
4. Ini yang bikin aku paling ga sukaaaa... Cara mereka promosi yang aku bilang "kurang ajar". Seller-seller Gluta Tablet ini kalau promo dengan seenaknya pajang testi before after yang aku tau pasti itu testi dari produk lain. Aku tau dan yakin karena aku pernah jual produk yang testinya mereka pake itu. yaitu produk Kyusoku Bihaku. Aku pernah langsung tanya ke salah satu seller Gluta Tablet ini yang aku yakin posisinya sama kaya si seller "R" yang pake testi colongan itu, sayang aku lupa capture chatnya dan pinnya uda aku hapus juga. Yang intinya dia ga ngaku kalau pake testi colongan, dan ngotot kalau itu testi produk Gluta Tablet dan nantangin aku kasi bukti, sampe akhirnya aku kasi bukti kalau itu foto testi produk Kyusoku Bihaku yang aku pernah jual juga.. dannn walau uda aku kasi bukti dia ttp ngeyel *tepok jidat*. Disini aku ga 100% nyalahin sellernya, karena kayanya dia juga ga tau, dia cuma pajang foto yang dikasi supliernya (dalang dari semuanya, pemalsu ODD CnR).

Jadi intinya semua ga ada yang bener, kalau dasarnya otaknya dan niatnya jahat ya begitu lah, uda palsuin produk ODD CnR, jelek-jelekin distributor ODD CnR yang asli, eh jual produk baru (Gluta Tablet) promonya pake (Nyolong) testi produk lain. Kalau aku pribadi sebagus apapun produknya kalau cara jualnya kaya gitu ga bakalan aku beli. Ga tau ya kalau kalian gimana. Karena buat aku kejujuran itu penting banget.

Sekali lagi aku tekanin yaaaa... AKU GA JUAL GLUTA TABLET, dan Obat Diet Dokter CnR (ODD CnR) yang aku jual 100% ASLI dari Chin Shop (jamin uang kembali kalau terbukti palsu).
Jadi TOLONG sis n bro.. jangan hubungin aku buat order Gluta Tablet ini. DAN kalau minat dengan ODD CnRnya TOLONG tidak perlu tanya lagi aku jual yang asli apa palsu. Karena banyak yang hubungi aku buat order (tau pin dan nomor aku dr blog ini) tapi masih nanya lagi yang aku jual jamin asli apa ngga. Apa kurang jelas ya isi blog aku ini buat kasi tau mana yang asli mana yang palsu dan sekarang aku jual yang mana. *sedih banget dan pengen garuk tembok rasanya =(* *curhat lagi d XD*

No comments:

Post a Comment