Friday, March 28, 2014

Tanggapan Chin Shop (Suplierku yang sekarang, Distributor Resmi ODD CnR)

Haii...
Ini dia tanggapan Chin Shop selaku distributor utama ODD CnR (suplierku yang sekarang) atas omongan si Seller "R". Maaf baru bisa post sekarang, baru sempet :D
Buat yang bingung siapa Seller "R" dan dia ngomong apa, bisa baca post aku yang ini (klik "ini").

1
2

3

4

5

6

7

8
9

10

11

12

13

14

15

16
17

18

19

20

21

Sekian sis n bro...
Berdasarakan jawaban sis Chin diatas dan dari percakapan-percakapan aku sebelumnya dengan sis Chin, aku lebih percaya dengan cerita sis Chin ini, menurutku lebih masuk akal dan satu lagi yang bikin aku yakin dia seller yang jujur, omongannya konsisten, ga berubah-ubah, beda banget sama si Seller "R" yang suka berubah-ubah seperti sedang menutupi sesuatu (hasil obsevasi jawaban-jawaban dia dari awal kenal sampe kemarin ini).

Entah siapa si Seller "R" ini, dan apa tujuannya memalsukan ODD CnR. Tapi kalau menurutku dia hanya sebagai agen/seller, jadi ada orang lain dibelakangnya selaku produsen (pemalsu ODD CnR).
Dan omongannya yang bawa2 SARA sebagai alasan menjual ODD CnR palsu itu ga berdasar, kenapa ga berdasar, karena aku yakin dia ga kenal sama sis Chin, ga pernah ketemu juga. Jadi ga ada alasan dia bisa benci.
Menurutku dia kena hasut si Produsen pemalsu (supliernya). Jadi si pemalsu ini mengarang cerita yang entah gimana ceritanya sampai-sampai dia jadi benci padahal kenal juga ngga sama Chin Shop ini.

Tapi ini cuma menurutku aja ya, ga tau yang benernya gimana, hanya dia dan yang diatas yang tau :D

Koq bisa sie kamu mikir gitu sis??
Hehehe, di contact BBM aku ada beberapa seller yang jual ODD CnR palsu ini yang aku yakin mereka itu posisinya setara sama si Seller "R" yaitu sebagai agen firsthand dari si produsen ODD CnR palsu. Kenapa aku bisa bilang setara? karena cara mereka promosi, cara mereka rekrut reseller, kata-kata yang dipakai itu sama persis. Jadi mereka ini kaya uda dikasi text buat promosi dari si Produsen ODD CnR palsu ini. Mereka tinggal hubungi Onlineshop-Onlineshop yang ada di contact list BBM mereka pake text itu (tinggal copy paste aja). Harga reseller dan harga jual juga sama persis.
Bahkan terakhir-terakhir sebelum aku delcont si Seller "R", dia nawarin produk baru berupa obat pemutih kulit Gluta Tablet yang dia klaim racikan dokter juga. Tapi aku ga tertarik jualin karena uda males banget urusan sama dia. Dannnn... seller lain yang aku bilang posisinya sama kaya si Seller "R" ini juga nawarin aku produk pemutih kulit Gluta Tablet ini, dengan kata-kata yang SAMA PERSIS sama kata-kata yang si Seller "R" pake waktu nawarin produk itu ke aku.
Dannnn satu lagi kesamaan mereka... Suka Maksa..
Iya maksa.. Jadi nih ya.. kalau pas mereka uda nawarin kita jadi reseller terus kita nanya-nanya mereka anggap kita uda setuju jadi reseller mereka, misal nih, malem mereka BBMnya, nawarin produknya blablabla, sampe ngasi text buat broadcast produknya, langsung ngirimin foto-foto produk plus testi-testinya (tanpa diminta lo ya.. ), terus mereka pasti bilang ayo di ganti PPnya pake foto testi yang mereka kasi terus jangan lupa BC text yang dia kasi juga. Besoknya nih ya.. siang atau sorenya mereka pasti BBM kita lagi, nanya "ada orderan ga sis?". Kalau kita bilang ga ada dan dia liat PP kita bukan foto testi produk dia maka dia pasti bilang "makanya ganti PPnya, terus jangan lupa BC juga materi BC yang uda aku kasi", dan itu terjadi tiap hari sis n bro.. tiap malem di BBM materi BC buat promo besoknya. Sampe-sampe pernah aku lagi bener-bener repot jadi ga sempet jualan beberapa hari karena anakku yang kecil lagi rewel banget dia tetep BBM aku tiap malem, nanya kenapa ga ada orderan, suru ganti PP, jangan lupa BC materi yang dia kasi, padahal aku uda jelasin situasi aku.
Tapi ya tetep aja ditanyain terus sampe aku kesel sendiri dan nyuekin BBM dia.
Yaaahh jadi curhat nih aku.. hehehe gapapa ya sis n bro.. sekalian biar kalian tau juga ciri-ciri khas mereka kaya apa, jadi kalau suatu saat kalian tiba-tiba nemu seller yang kaya gitu kalian uda tau pasti dong mereka itu siapa hehehe :D

Yang penasaran sama produk barunya "Gluta Tablet", aku saranin ga usah beli juga, karena selain ga tau keamanan produknya, mereka juga pake cara promosi yang "kurang ajar" menurut aku.
Kurang ajar gimana?? buat yg uda baca post aku yang isinya percakapan aku sama Seller "R" harusnya uda baca juga bahwa aku ada bilang aku belum lama ini belain suplier lama aku yg Muslim dari seller lain yang nakal pake testi produk suplierku itu dan di klaim itu testi produknya.
Nah itu ada hubungannya sama ini produk.
Nanti aku ceritain di Post berikutnya ya sis n bro, karena post yang ini uda kepanjangan :D

Okehhh sekian untuk post kali ini..
Semoga kalian bisa dapet manfaat yang positif dari sini, uda pada tau kan ODD CnR mana yang asli? uda pada tau juga kan ciri-ciri seller ODD CnR yang palsu? jangan sampe kejebak kaya aku ya..:)

And last, uda pada tau juga dong kalau aku ini PASTI jual ODD CnR yang ASLI karena ambil langsung di Chin Shop, jadi kalian ga usah takut dapet yang palsu kalau order di aku :D
yang mau order monggo add pin BB aku 754a8369, atau bisa juga lewat SMS/WA 081808227911.

salam ;)

3 comments:

  1. Cara kerja obatnya gimana sis...kok cepet banget turun berat badannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo sis Rita..
      Cara kerja ODD CnR itu dengan membakar lemak ditubuh, membuang cairan belebih ditubuh, dan menahan lapar. Cepat atau lambatnya penurunan itu relatif, tergantung badan masing2. kalau cocok dan metabolismenya bagus bs cepat, kalau metabolismenya krg bagus bs lambat turunnya.

      Delete
  2. Cara kerja obatnya gimana sis...kok cepet banget turun berat badannya?

    ReplyDelete