Tuesday, February 4, 2014

FAQ

Question (Q) and Answer (A) seputar ODD CnR :

Q : Aman kah untuk dikonsumsi?
A : Aman. Karena berbahan herbal dan diracik oleh dokter gizi di Surabaya.

Q : Berapa lama proses penurunan berat badannya?
A : Tergantung masing-masing individu, namun biasanya dalam 7 hari sudah mulai terlihat (berat badan berkurang).

Q : Apa bedanya ODD CnR dengan obat pelangsing lainnya?
A : ODD CnR terdiri dari komposisi herbal dan racikan langsung dari dokter. sebelum dijual dilakukan test uji laboratorium terlebih dahulu.

Q : Amankah untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui?
A : Kami tidak menyarankan produk ini dikonsumsi oleh penderita sakit jantung, hati, ginjal, wanita hamil, dan menyusui serta penderita penyakit-penyakit kronis lainnya.

Q : Kenapa begitu? bukankah 100% herbal?
A : Ibu hamil, menyusui, dan orang-orang yang memiliki riwayat penyakit kronis memang memerlukan konsultasi dokter khusus untuk tau apa yang bisa dan aman dikonsumsi. TIDAK hanya suplemen pelangsing, tetapi apapun makanannya.

Q : Bagaimana cara konsumsi ODD CnR ini?
A : Diminum 1 kapsul per hari dengan air hangat, pagi sebelum sarapan atau sesudah sarapan bagi penderita maag. Apabila dalam 3 hari tidak ada perubahan maka boleh ditambah minumnya 1 kapsul lagi sebelum tidur malam.

Q : Adakah pantangan selama konsumsi ODD CnR ini?
A : Tidak ada, selama diet sehat tanpa harus olah raga ataupun dengan siksaan pantang makan enak, namun tetap menjaga dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. WAJIB minum air hangat minimal 8 gelas sehari. Hindari air es atau air dingin, kurangi manis dan gorengan.

Q : Apakah ada garansi atau jaminan akan turun berat badan jika konsumsi ODD CnR ini?
A : Mohon maaf, TIDAK ADA. Kenapa? karena yang namanya obat-obatan sama halnya seperti kosmetik. Cocok-cocokan, dikarenakan kondisi tubuh masing-masing individu berbeda-beda. Cocok di si A belum tentu cocok di si B, begitu juga sebaliknya. Dan cara tau cocok atau tidaknya ya harus dicoba, kalau ga dicoba dl mana tau hasilnya :)

Q : Kalau uda ga minum lagi balik lagi ke ukuran semula atau naik lagi ga berat badannya?
A : Maaf ya sis n bro, kasarnya nih ya.. minum obat pelangsing 100juta pun kalau setelah langsing kita ga jaga pola makan jelas akan gemuk lagi, itu sudah hukum alam/logika. Jadi setelah langsing ya harus jaga badan kita sendiri (jaga/atur pola makan).

Q : Katanya diracik oleh dokter di Surabaya, siapa namanya dan komposisinya apa?
A : Mohon maaf, untuk hal ini rahasia dari sis Chin sendiri. Aku sendiri tidak diberi tau. Wajar saja, karena kalau di beri tau ke publik, sama saja memberi tau rahasia perusahaan. Kalau diberi tau siapa namanya nanti kalian bisa cari sendiri dan datang langsung ke dokternya, jualan sis Chin jadi ga laku lagi dong.. :) harap dimengerti ya.. :)

Q : Uda ada ijin POM?
A : Belum ada, karena ini racikan dokter, bukan barang pabrikan yang ada merk jelas kaya obat-obat yang beredar dipasaran.  Sama halnya seperti kita dapat resep obat racikan/puyer dari dokter yang harus kita tebus di apotik, itu juga tidak ada nomor POMnya kan :)

Untuk yang masih ragu/takut/ga percaya silahkan ya sis n bro, aku sendiri ga akan pernah maksa kalian buat order dan konsumsi produk ini, aku anggap kita semua uda dewasa. Kalau memang ragu/takut/ga percaya/lebih suka yang alami silahkan disimpan sendiri pendapat/opininya, tidak perlu saling menjatuhkan atau memojokkan.
Aku disini niatnya nyari uang HALAL dan bantu kalian yang punya masalah dengan berat badan.
Buat yang percaya dan order aku ucapkan terimakasih banyak, semoga produk ini bermanfaat dan bisa memecahkan masalah kalian. :)

1 comment:

  1. M'bak mau tanya kalau masih gadis blh gx mengkonsumsi obat ini

    ReplyDelete