Wednesday, April 16, 2014

Dillema Harga Jual ODD CnR (Updated 20 April 2017)

Post kali ini isinya curhatan aku sebagai seller ODD CnR Original. *curhat mulu XD*
Jual ODD CnR Original dari Chin Shop ini susah-susah gampang, walau laku banyak *Puji Tuhan* tapi ada aja kendala-kendala yang harus dihadapi sebagai seller

1. Masalah keaslian barang yang aku jual. Jujur aja 80% customer aku tuh datengnya dari blog aku ini, tiap aku tanya tau pin BB atau nomor aku dari mana, jawabannya dari web (blog). Padahal di blog ini aku uda cerita panjang lebar, selengkap-lengkapnya, sejujur-jujurnya mulai dari cerita aku pernah jual ODD CnR palsu, sampe nemu distributor ODD CnR yang asli, bikin foto perbandingan ciri-ciri ODD CnR yang asli sama yang palsu sendiri, kasi bukti chat aku sama Chin Shop selaku Distributor resmi ODD CnR. Tapiii... hikss, masih aja ditanya aku jual asli apa palsu?dijamin asli?beneran asli kan sis? memang sie wajar customer nanya gitu, hak kalian memastikan bahwa kalian beli barang yang asli. Tapi ya tolong dong sis n bro, yang kalian liat di blog/web ini isinya apaan? apa iya setelah aku cerita pernah ketipu jual yang palsu sampe nemu distributor resminya lantas aku masih jual yang palsu juga? =( lain halnya kalau yang order itu customer aku yang memang bukan dapat pin BB/no HP aku dari blog ini, itu aku bisa ngerti. Jadi tolong ya sis n brooo... please.. budayakan membaca dengan benar, jadi untuk hal ini ga perlu banget buat ditanyain lagi kalau kalian mau order di aku dan uda baca blog ini.

2. Setelah dijelasin yang aku jual pasti asli bahkan aku bisa kasi garansi uang kembali kalau terbukti palsu, muncul pertanyaan baru. "koq kamu jualnya murah banget sis?aku liat di seller lain harganya diatas 200 semua", "beneran asli sis?krn temenku beli harganya diatas 200rb" *bahkan ada yang ngadu temennya/ dirinya ditawarin dengan harga 500ribuan per paket*. Pertanyaan ini juga sering banget ditanyain ke aku. Sampe-sampe trakhir-trakhir ini klo ada yang nanya kaya gitu aku jawabin "kalau kamu mau bayarin 200ribuan jg boleh sis :D" hehehe.
Jadi gini ya sis n bro semuanya... harga jual yang aku pake ini Rp.175.000 itu sama dengan harga jual Chin Shop sendiri selaku Distributor Utama ODD CnR. Sengaja aku samain, niatnya biar untung dikit yang penting laku. Karena kalau aku jual mahal-mahal juga nanti malah balik pada bilang "mahal banget ya sisss, diskon dong, kurangin dong harganya, jangan mahal-mahal" dan akan keluar seribu jurus nawar and aku males banget ladenin yang beginian. Tapi ternyata jual kemurahan pun malah jadi masalah lagi *dibilang palsu/ga percaya kalau asli*. Ini aku lampirin bukti capture omongan aku sama Chin Shop tentang masalah harga jual.
nih buktinya, sis Chin sendiri bilang ga apa-apa aku jual sama kaya dia harganya.

Harga Jual ke user dari Chin Shop sendiri 175.000
Sooo... aku harus gimana menurut kalian?? tetep jual 175.000 kah tapi dicurigain palsu terus? apa dinaikin aja ya kaya yang lain jual diatas 200.000 biar aku ga dicurigain palsu lagi dan bisa untung lebih banyak lagi?? hehehe :D *kayanya option kedua lebih oke yaa biar lebih banyak untungnya ^o^ XP*

*** Update terbaru... Harga jual ODD CnR naik per 1 April 2017


3. Yang satu ini sie ga ada hubungannya sama harga jual, tapi sekalian aku bahas juga d karena sering banget ditanyain sampe aku bosen jawabinnya *maaf yaa :D* gini pertanyaannya "minum obat ini pasti turun berat badannya ya sis? kalau ga turun gimana?", "koq aku ga efek ya sis minum ini, ga berasa apa-apa padahal uda minum seminggu", "ada garansi pasti turun ga sis berat badannya?", "aku uda coba macem-macem obat diet tapi ga pernah ada yang efek, yang ini gimana sis?", "pasti manjur ga sis?" dll yang intinya tentang garansi pasti turun berat badannya.
Jadi gini ya sis n bro semuanyaaa... ODD CnR ini buatan manusia juga, bukan obat dewa. Yang namanya buatan manusia ga ada yang sempurna. Jadi ga ada garansi atau jaminan kalau BB kalian pasti turun atau kalian pasti kurus kalau minum ODD CnR ini. Obat itu sama kaya kosmetik, cocok-cocokan, karena tubuh masing-masing orang berbeda-beda, jadi reaksi juga pasti beda-beda. Jangankan ini obat yang diracik secara umum komposisinya, kalian dateng ke dokter buat berobat langsung aja n dikasi resep yang uda berdasarkan pemeriksaan detail dan disesuaikan sama kondisi badan/kesehatan masing-masing aja masih bisa ga efek atau ga sembuh atau ga cocok. Hayo coba jujur and pikir, pernah ga dateng ke dokter waktu sakit, uda dikasi obat, minum sampe abis tapi tetep ga sembuh sakitnya, atau malah timbul efek ga enak/alergi? padahal itu dokter direkomendasiin temen/sodara karena mereka setelah berobat ke itu dokter bisa sembuh. Ayo jujur.. pernah ga? :D
Nah apalagi ini yang resepnya dibuat secara umum?? tanpa tatap muka antara dokter dan pasien??
jadi kemungkinan ga cocok, atau ga efek itu pasti ada ya sis n bro. Harap dimengerti :)
Tapi ini obat (ODD CnR) bisa booming karena banyak yang cocok dan berhasil turun berat badannya. bukan karena promosi yang bombastis. Jadi worth to try banget ;)

yaudah segitu dulu kali ini curhatannya :D semoga yang uda baca post aku ini bisa tercerahkan dan saat mau order ODD CnR ke aku uda ga perlu nanya-nanya lagi ketiga pertanyaan diatas *amin*

Yuk yang uda tercerahkan dan mau order ODD CnRnya cuss langsung hubungi aku di:
Pin BB : 754a8369 atau 52f6135c (pilih salah satu)
SMS/WA : 081808227911 (NO CALL)
Line : @Ladiezcorner (tulis @ nya)

Mari Budayakan Membaca :D

4 comments:

  1. Trus klo dokter,,knp dy mw racik obat ini tanpa pemeriksaan khusus??

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdasarkan cerita dari Chin Shop langsung ke aku, awalnya obat ini diresepkan dokternya buat sis Regina (owner/distributor ODD CnR), ternyata cocok banget, manjur. Sampai-sampai teman dan saudaranya nanya pakai obat diet apa krn lihat perubahan badan sis Regina, lalu dikasi tau dan mereka pada pengen coba, dengan ijin dokternya sis regina kasi obatnya ini ke saudaranya n pada manjur juga. krn lihat bagusnya efek obatnya ini, banyak yg cocok kepikiran lah sis regina n chin buat jualin obatnya ini dan tentunya seijin dokternya juga.
      FYI sampai sekarangpun yang buat obatnya itu tetap dokternya sendiri, sis Chin sm Regina terima jadi uda berupa kapsul, mereka cuma bagian bikin kemasan dan masukin ke kemasannya.
      Komposisi obatnya bener2 herbal dan yang buat dokternya sendiri jadi pasti dia uda tau dan bs kira2 kompisisi yang pas yang bisa dikonsumsi oleh umum dosisnya.
      semoga jawaban aku bisa menjawab pertanyaan sis Dhea ya.. aku jawab sepanjang pengetahuan aku aja sebagai salah satu resellernya sis Chin. Aku pribadi ga kenal dan ga pernah ketemu sama dokternya :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete