Tuesday, March 25, 2014

Konfirmasi si Seller "R" (Suplier ODD aku yg sebelumnya)

Di post sebelumnya aku ada cerita kalau aku uda delcont pin BBM si Seller "R" kan ya...
yang belum tau siapa Seller "R" baca post yang ini (klik "ini").
Nah malem ini ternyata dia add aku lagi.. aku ga ngeh kalau dia yang invite karena dia uda ganti nama walau depannya tetep "R" jadi aku approve Pin-nya.
Lalu dia nyapa aku duluan. Cuma aku ga jawab langsung karena kebeneran lagi repot banget juga, jadi aku pikir bales ntar-ntaran aja kalau uda nyantai. Eh dia BBM lagi nanya knp ga di bales-bales BBMnya, jadilah aku bales sebisa aku (kondisi lagi jagain anakku yang masih umur 7,5bln yang ga bisa diem).
Ngomongin apa aja? baca sendiri aja ya.. aku capture semua chat aku sama dia.
Maksud aku nulis dan publish omongan aku sama dia biar kalian tau aja dan bisa nilai sendiri siapa yang bener siapa yang salah. Dan bantu aku menilai (kasi masukan) apa yang aku lakuin uda bener apa belum. Yang mau kasi masukan silahkan comment ya :)

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19



Terakhir dia cuma jawab "Ok".
Menurut kalian semua gimana?
Aku ga tau yang dia omongin bener apa ngga, buat aku pribadi seperti yang aku bilang ke si seller "R" bahwa aku mau jualin produk ini karena awalnya dia bilang produknya 100% HERBAL.
Kalau dr awal uda tau ga herbal aku ga akan mau jualin mau untungnya sebesar apapun atau selaku apapun produknya. Makanya ketika tau isi bubuknya bau obat bukan bau herbal aku langsung curiga "something wrong", selain itu dia juga bilang isi sama persis dengan yang dari Chin Shop padahal beda banget, jadi nih Seller uda BOHONG.
Bukan kenapa sis and bro... buat aku pribadi jualan juga punya tanggung jawab moral, aku ga mau ngebohongin customer-customer aku, aku ga mau mereka kenapa-kenapa.

Saat post ini aku bikin aku belum konfirmasi ke sis Chin, rencananya mau aku konfirmasi lewat post ini, jadi aku kasi link post ini biar dia baca n lihat semua capture chat aku sama si Seller "R", karena sinyal internet (BBM) di tempatku lagi ancur-ancuran, kirim foto segini banyak belum tentu mulus masuk sesuai urutan. Kalau lompat-lompat masuknya bisa bingung bacanya.

Soal niat aku mau test lab kedua produk ini, aku serius mau test, cuma masalahnya aku ga tau dimana tempat yang bisa test beginian. Aku sering denger di lab UI cuma lokasinya jauh banget dari tempat aku. Aku di Jakarta Barat. Sedangkan lab UI di Depok.
Buat yang tau lokasi terdekat dengan tempatku mohon infonya ya.. atau yang tau prosedur cek lab di lab UI kalau kita ga bisa dateng langsung kesana gimana, dan biayanya brp tolong info juga ya sis n bro.. bisa lewat comment atau langsung hubungi aku di BBM (754a8369), SMS/WA 081808227911, atau email aku ginasevika@gmail.com.

No comments:

Post a Comment