Monday, April 14, 2014

ID Member, Bukti Reseller Resmi ODD CnR

Hari Jumat 11 April 2014 kemarin, Chin Shop selaku Distributor Utama ODD CnR (Suplierku) bikin pengumuman kalau semua reseller dia (first hand) akan diberi ID member yang gunanya buat kasi tau customer kalau seller yang punya kartu member ini pasti jual yang asli.
Ini capture pengumumannya :

 Ini dia penampakan ID Member Resmi Reseller ODD CnR dari Chin Shop


Nomor member : 0045C
Nama : Gina Sevika (ini nama aku ya sista.. bisa di cek, sama dengan nama di rekening bank aku)
HP : 081808227911
Pin BB : 754a8369 / 52f6135c

ID Member aku yg terbaru

o iya... member card ini berlaku selama 2 bulan aja, jadi tiap dua bulan sekali harus diperbaharui.

Soo... Jadiiiii.... Makin banyak bukti kalau yang aku jual asli dari Chin Shop ya... butuh bukti apa lagiiiii???
Apa kalian masih perlu nanya lagi saat BBM/SMS/WA ke aku "sis obatnya bnr asli atau dijamin asli, bukan jual yg palsu kan?" ??? harusnya ngga yaaaa....
kalau sampe masih ditanya lagi jugaaaa... hiksss.. garuk tembok lagi d aku XD

1 comment:

  1. Sist.. kalo q jg pengen punya member sprti itu gmn caranya? Thanx

    ReplyDelete